Telp. : 085695664181 / Telp. : 081299644224 ryan.tosca@gmail.com ONLINE : RAB 08.00 - 22.00 WIB :
Body Full Set Topeng Predator Komplit Yamaha All New Nmax

Body Full Set Topeng Predator Komplit Yamaha All New Nmax

Sudah menjadi rahasia umum, bahwasanya Yamaha NMAX merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Penjualan motor ini mampu menandingi Honda PCX 150 yang sama-sama mengusung desain Maxi Skuter. Kepopuleran NMAX tak lepas dari bentuk bodinya yang bongsor dan memiliki mesin bertenaga besar yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. NMAX juga dipasarkan dalam dua varian berbeda, yakni ABS dan Non-ABS.

Ada rasa bangga apabila berhasil memilih NMAX. Pasalnya harga motor ini cukup mahal, sehingga tak semua orang bisa membelinya. Terlebih desain NMAX sangat keren dan bisa menjadi pusat perhatian banyak orang saat mengendarainya di keramaian.

Fitur-fitur yang dimiliki NMAX juga tergolong canggih. Motor ini sudah dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang berguna untuk menjaga tenaga dan torsi yang dikeluarkan mesin berkapasitas 155cc. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga sebesar 11,1 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Performanya bisa menandingi Honda PCX yang tenaganya cuma sebetas 10,8 kW pada 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

Berbekal tenaga dan torsi yang lebih besar, tentunya Yamaha NMAX bisa berakselerasi lebih cepat. Selain itu, NMAX terbaru sudah dilengkapi shockbreaker tabung yang ditugaskan sebagai suspensi belakang. Nah bagi pemilik NMAX generasi sebelumnya tentu harus melakukan modifikasi agar motor miliknya bisa menggunakan shock tabung. Modifikasi NMAX memang sedang populer seperti model Nmax Predator.

Ada banyak sekali aliran modifikasi yang bisa diterapkan pada Yamaha NMAX. Tujuannya adalah agar terlihat lebih keren dan berbeda dari NMAX standar. Nah bagi masbro yang berencana untuk memodifikasinya, dan masih bingung mencari referensi modifikasi NMAX yang keren, maka kami sarankan untuk melihat kumpulan gambar dan foto modifikasi NMAX yang kami posting pada web ini.

Setiap orang memiliki selera modifikasi yang berbeda-beda. Kami yakin sebagian besar lebih memilih modifikasi yang simple agar terlihat lebih elegan dan mewah. Modifikasi NMAX Simple bisa dilakukan dengan menambahkan beberapa aksesoris yang memiliki warna senada dengan warna body, sehingga tidak terlalu mencolok.

Bagi yang memiliki Yamaha NMAX berwarna hitam bisa melihat referensi modifikasi di atas. Warna hitam memang terkesan lebih elegan dibandingkan warna NMAX lainnya. Saat ini Yamaha juga meluncurkan NMAX hitam terbaru yang sudah dilengkapi velg berwarna emas dan shock tabung. Perpaduan antara warna hitam dan emas secara tak langsung membuat motor ini terlihat lebih mewah, sehingga bisa menjadi acuan dalam modifkasi NMAX hitam yang masbro miliki.

Selain warna hitam, Yamaha juga menyediakan NMAX berwarna putih. Warna tersebut cukup diminati konsumen, karena terlihat lebih bersih dan berkesan mewah. Masbro bisa memadukan warna putih dengan beragam aksesoris tambahan agar Yamaha NMAX terlihat lebih keren. Salah satu aksesoris yang bisa dipilih adalah Body Full Set Nmax Predator.

Agar modifikasi NMAX terlihat lebih elegan, kami sarankan untuk tidak berlebihan dalam memakai aksesoris. Pastikan pula warnanya masuk dengan warna body, dan lebih baik menghindari warna-warna terang dan menyala agar tampilan NMAX modifikasi tidak norak.

Gaya modifikasi motor Thailand selalu menjadi acuan modifikator tanah air dalam memodifikasi Yamaha NMAX. Salah satu aliran yang paling populer adalah Thailook.

Related Post
0 Komentar

Stay Connected

Showroom :

Jl Raya jatinegara timur No 52 Bali Mester, Jatinegara Kota Jakarta Timur 13310

Call :   081299644224 / 085695664181

 

Model Terpopuler

Aerox ABS Airbrush
1 Type
Dilihat: 1242x

Jasa Pembuatan Website