Telp. : 085695664181 / Telp. : 081299644224 ryan.tosca@gmail.com ONLINE : JUM 08.00 - 22.00 WIB :
Yamaha All New Nmax Predator Gagah dan Elegant

Yamaha All New Nmax Predator Gagah dan Elegant

Yamaha All New NMAX Predator cukup menyita perhatian para pengguna roda dua di Tanah Air. Kehadiran motor ini seolah melengkapi gairah para pecinta motor modifikasi.

Seperti yang telah kita tahu bahwa industri kreatif otomotif Tanah Air memang tak pernah padam. Terutama di segmen pasar roda dua yang saat ini tengah menunjukkan perkembangannya.

Para pelaku motor kustom hingga motor modifikasi mulai menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat beragam inovasi. Hal ini pun terbukti dari banyaknya acara ataupun pameran motor yang ada.

Dimana kita melihat deretan motor sebagai karya terbaik dari para builder maupun modifikator. Belum lama ini, segmen pasar otomotif Tanah Air dilengkapi dengan kehadiran All New NMAX Predator.

Yamaha All New NMAX Predator

Yamaha All New NMAX ini memang memiliki banyak peminatnya. Selain menghadirkan tampilan desain yang gagah, dapur pacunya pun tangguh dan kuat.

Bukan hanya itu saja, motor ini pun hadir dengan sejumlah fitur canggih dan modern. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik.

Bahkan lewat mesin yang dibawanya ini, Yamaha All New NMAX mampu melesat cepat di jalanan. Dengan lincahnya, memberikan kecepatan maksimal bagi setiap penggunanya.

Nyatanya, apa yang kini dimiliki oleh Yamaha All New NMAX tidaklah cukup bagi pengguna roda dua. Sebagian dari mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dari motor ini.

Untuk menghadirkan kesan yang berbeda ini, para pengguna harus dituntut melakukan serangkaian modifikasi. Namun, hal tersebut sudah tak lagi menjadi kendala.

Anda bisa mendapatkan Yamaha All New NMAX dengan tampilan berbeda tanpa harus memodifikasinya sendiri. Memiliki Yamaha All New NMAX Predator adalah solusi paling tepat.

Desain

All New NMAX Predator ini memiliki tampilan yang semakin gahar. Bahkan bila dilihat secara keseluruhan, tampilan desainnya sudah jauh berbeda dengan skutik moge.

Di bagian depan akan terlihat sebuah aplikasi cover besar. Bagian inilah yang kemudian membuatnya lebih keren dan berani.

Tak cukup sampai di situ saja, All New NMAX Predator telah menggunakan spion model tanduk. Terpasang di atas cover yang terlihat semakin menggoda.

Jika sebelumnya Yamaha NMAX lama memiliki versi Predatornya juga, kini Yamaha NMAX baru pun tak ketinggalan. Sebab, kita sudah menyaksikan keberadaan Yamaha All New NMAX Predator yang sangat memikat hati.

Salah satu anak bangsa yang turut menjual All New NMAX Predator ini adalah Zainudin Muktar. Zainudin Muktar atau sering disapa Jeje ini berasal dari Sentral Motor di Bekasi.

Berkat keterampilan yang ia miliki, berhasil menyulap All New NMAX menjadi All New NMAX Predator. All New NMAX ini memiliki body yang serupa dengan XMAX.

Maka dari itulah, Jeje membuat sebuah inovasi untuk menempatkan beberapa komponen XMAX Predator. Komponen ini seperti halnya menggunakan jidat XMAX Predator ke dalam All New NMAX.

0 Komentar

Stay Connected

Showroom :

Jl Raya jatinegara timur No 52 Bali Mester, Jatinegara Kota Jakarta Timur 13310

Call :   081299644224 / 085695664181

 

Model Terpopuler

Aerox ABS Airbrush
1 Type
Dilihat: 1242x

Jasa Pembuatan Website